Post by masanto72 » Wed Mar 02, 2016 9:45 pm

Hallo para master opencart,
Mo nanya nih...sy pake opencart versi 2.1.0.2 (terbaru) yang mana sy instal via extract dan create database di cpanel. Pokoknya fresh install gitu trus sy kustomisasi dengan me-remove tampilan yg standar yg ada di halaman depan (gambar HP, Ipod, Mac dsbnya). Sy remove product, category, dan attributnya serta juga slideshow bannernya. Hasilnya cuma logo opencart dan simbol mata uang yg muncul, lainnya semua putih (blank page)

nah terus saya buat menu top kategori yang baru kemudian saya masuka image produk di setiap masing2 top menu tsb dan kalo di-klik tiap menu kategori, gambar muncul tersusun rapi scara matriks.

Tiba saatnya saya mesti munculkan produk di halaman depan sekaligus memunculkan kembali banner yg sy remove sebelumnya itu. Sy coba 'latest' module tidak muncul. Sy coba pake 'featured product' tdk muncul juga. Demikian juga ketikas sy kustomisasi utk memunculkan banner slideshow yg sy sudah ikuti cara2 yg sy searching di google tapi banner tetap tidak bisa tampil. Kenapa ya? O ya sy juga install vqmod yg compatible dgn OC versi 2.1.0.2 ini tapi sy belum paham benar fungsi vqmod ini keseluruhan (fungsi aplikasinya) krn sy msh pre-eliminary bgt soal opencart (biasanya utak atik Joomla)

Mohon pencerahan dari rekan-rekan disini bagaimana step by step mengatasi masalah ini. Terimakasih banyak sebelumnya. Btw, ini link web jualan online yg sdg saya kerjakan untuk bisa di review (http://jasaonline.com)

Thanks,

Newbie

Posts

Joined
Mon Dec 31, 2012 8:12 am

Post by trypw » Tue Mar 08, 2016 2:13 am

bantu up gan, ane juga masih otak-atik OC :D
http://try-pw.com/toko

Toko try-pw


Newbie

Posts

Joined
Tue Mar 08, 2016 2:04 am

Post by sans » Tue Mar 08, 2016 8:49 pm

Module yang digunakan sudah disetting/ditampilkan untuk layout home?

kaos jersey, jersey bola, baju bola, baju bola terbaru, baju bola murah


Active Member

Posts

Joined
Tue Dec 07, 2010 9:18 am
Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 24 guests