Post by sa1638 » Tue Aug 21, 2012 10:58 am

Pagi semua,
Ada yang sudah mencoba OC 1.5.4.x dengan vqmod 2.1.7? Jika sudah apakah ada problem?

Saya sudah mencoba OC 1.5.4.x dengan vqmod 2.1.7 untuk menjalankan extension SEO meta keyword. File .xml sebelumnya berjalan lancar di OC 1.5.2.1 dg vqmod 2.1.6. Tapi, setelah di coba di OC 1.5.4 dg vqmod 2.1.7 tidak bisa jalan. Keluar error message seperti ini:
http://awesomescreenshot.com/0c6dp5i5a
padahal saya cekdi file \vqmod\vqcache\vq2-admin_view_template_setting_setting.php
udah benar, dalam artinya terdapat kode:

Code: Select all

$this->data['entry_meta_keyword'] = $this->language->get('entry_meta_keyword');

Code: Select all

if (isset($this->request->post['config_meta_keyword'])) {
    $this->data['config_meta_keyword'] = $this->request->post['config_meta_keyword'];
   } else {
    $this->data['config_meta_keyword'] = $this->config->get('config_meta_keyword');
   }
Berikut file saya:
Last edited by sa1638 on Thu Aug 23, 2012 10:41 pm, edited 1 time in total.

New member

Posts

Joined
Sun Jun 24, 2012 11:41 am

Post by anung » Wed Aug 22, 2012 4:03 am

saya coba upload SEO_meta_keywords.xml di OC 1.5.4 itu baik2 saja gan. tidak muncul error seperti http://awesomescreenshot.com/0c6dp5i5a.

User avatar
Active Member

Posts

Joined
Fri Mar 30, 2012 10:32 am
Location - Indonesia

Post by sa1638 » Wed Aug 22, 2012 7:33 am

ya itu gan yang bikin saya bingung. Udah 2 orang mengatakan klo file xml bisa berjalan lancar.
Apanya yang salah. Saya udah clean install tapi ya hasilnya masih tetap juga.

New member

Posts

Joined
Sun Jun 24, 2012 11:41 am

Post by qahar » Wed Aug 22, 2012 11:19 am

Di backend default language-nya apa? sepertinya bukan english, karena error $entry_meta_keyword artinya variable itu tidak ada di file language. Dan di dalam vQmod file mengarah ke language english.
sa1638 wrote:padahal saya cek di file \vqmod\vqcache\vq2-admin_view_template_setting_setting.php
udah benar, dalam artinya terdapat kode:
Seharusnya \vqmod\vqcache\vq2-admin_controller_setting_setting.php

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia

Post by sa1638 » Wed Aug 22, 2012 4:36 pm

qahar wrote:Di backend default language-nya apa? sepertinya bukan english, karena error $entry_meta_keyword artinya variable itu tidak ada di file language. Dan di dalam vQmod file mengarah ke language english.

Seharusnya \vqmod\vqcache\vq2-admin_controller_setting_setting.php
He he, iya seharusnya nulisnya gitu. Ini saya coba instal ulang semua termasuk xampp. Klo tetap g bisa udah deh g perlu di upgrade. Paling 2 bulan lagi muncul versi baru lagi.

New member

Posts

Joined
Sun Jun 24, 2012 11:41 am

Post by sa1638 » Thu Aug 23, 2012 10:40 pm

Masalah terselesaikan melalui install ulang semua, untuk memastikan bersih, termasuk xampp.

Terima kasih.

New member

Posts

Joined
Sun Jun 24, 2012 11:41 am
Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests