Post by adhittia » Sat May 05, 2012 11:27 am

ada yang pernah alamin kasus kaya gini ga gan??? ??? ???
Image
yang salah di mananya aq pake hosting gratisan di 000webhost.com dan web saya www.sundawashop.com
mohon di bantu yaaaaaaa :'( :'( ???

New member

Posts

Joined
Sun Apr 01, 2012 1:26 pm

Post by gangsar.swapurba » Sat May 05, 2012 12:44 pm

gan, coba lihat ini gan http://www.000webhost.com/forum/custome ... -time.html

kenapa ngga pakai hosting yang murah di Indonesia aja sih gan...

banyak loh gan, yang nyediain hosting cuman sampai Rp 950,- per bulan. :(

Blog Manager 2 - The Only Advanced Blog Extension for OpenCart 2.0 has coming!!!
Image


Blog Manager - The Only Advanced Blog Extension for OpenCart
Image


OpenCart Tips and Tutorials
Image


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Mar 20, 2012 8:39 am
Location - Indonesia

Post by petrus » Sat May 05, 2012 12:46 pm

alamak. Mo bikin online store kok pakai hosting gratisan. Mending pakai yg berbayar bro full support.
Udah banyak thread forum OC ini yg bahas hosting gratis di 000webhost.com semua ngebahas error.

Klo g percaya coba aja cari.

New member

Posts

Joined
Sun Apr 17, 2011 4:21 pm

Post by adhittia » Sat May 05, 2012 1:29 pm

iya gan inih lagi pindah heheeheheheh
pake yang gratis lagi laga uji joba
semangat ;D ;D ;D ;D

New member

Posts

Joined
Sun Apr 01, 2012 1:26 pm
Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests