Post by nuggix » Sun Dec 19, 2010 3:09 pm

bang bro dan jeng sis aku mau tanyak caranya nambah gambar di depan shipping dan payment gimana?

contohnya
gambar.jpg

ini contohnya - gambar.jpg (36.23 KiB) Viewed 3955 times

sebelumnya makasih :D

Menjual Jam Tangan Monol, Sandal Karakter Dhiif's, Tas Handmade Etnik Maika dan Sambel Pecel Asli Madiun Insya Allah Murahh...!!!!

--TokoWae--


User avatar
New member

Posts

Joined
Tue Dec 14, 2010 2:36 pm
Location - madiun - surabaya

Post by mulunix » Sun Dec 19, 2010 7:17 pm

tunggu master opencart turun tangan ;D ;)

Image


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Mon Jun 21, 2010 4:56 am

Post by qahar » Mon Dec 20, 2010 12:28 am

emang ini pake extensions apa bro?
kalo commercial, bisa di tanya ke pembuatnya.

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia

Post by ddk » Mon Dec 20, 2010 1:48 am

iya bro , kayak nya itu yang komersial punya,
@qahar : ada link step-stepnya ga untuk buat nya, bahasa inggris boleh, asal jangan yang tulisan garis - garis bro ;D (tulisan vietnam)

Free Hosting and Domain for your opencart web
http://free4webhost.com/


ddk
Newbie

Posts

Joined
Sun Dec 19, 2010 12:33 pm

Post by qahar » Mon Dec 20, 2010 3:16 pm

ddk wrote:iya bro , kayak nya itu yang komersial punya,
@qahar : ada link step-stepnya ga untuk buat nya, bahasa inggris boleh, asal jangan yang tulisan garis - garis bro ;D (tulisan vietnam)
step2 apa bro? kalo kumpulan tutorial, coba liat signature saya.

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia

Post by nuggix » Mon Dec 20, 2010 3:52 pm

sebenernya kalau yang komersial emang ada, buatan bang bro superbrand yang bisa diganti langsung dari admin tapi sayang gak ada modal buat beli ;D

mestinya kan buat nempelin tu gambar tempatnya di salah satu file di catalog, tapi bingung yang mana dan line brapa ???

(muter2 apa gak ya bahasanya, kok jadi bingung sendiri ::) )

Menjual Jam Tangan Monol, Sandal Karakter Dhiif's, Tas Handmade Etnik Maika dan Sambel Pecel Asli Madiun Insya Allah Murahh...!!!!

--TokoWae--


User avatar
New member

Posts

Joined
Tue Dec 14, 2010 2:36 pm
Location - madiun - surabaya

Post by nuggix » Mon Dec 20, 2010 3:57 pm

qahar wrote:emang ini pake extensions apa bro?
kalo commercial, bisa di tanya ke pembuatnya.
gak tau, itu gambar maling dari toko orang :laugh:

---
OOT: bang bro qahar boleh nanyak gak? udah lama penasaran nih ;D . tu nama nicknya kok beda sendiri? yang lain biru kok ijo sendiri ya... ???

Menjual Jam Tangan Monol, Sandal Karakter Dhiif's, Tas Handmade Etnik Maika dan Sambel Pecel Asli Madiun Insya Allah Murahh...!!!!

--TokoWae--


User avatar
New member

Posts

Joined
Tue Dec 14, 2010 2:36 pm
Location - madiun - surabaya

Post by qahar » Mon Dec 20, 2010 7:47 pm

nuggix wrote:gak tau, itu gambar maling dari toko orang :laugh:
:laugh: :laugh: :laugh: :P
nuggix wrote:OOT: bang bro qahar boleh nanyak gak? udah lama penasaran nih ;D . tu nama nicknya kok beda sendiri? yang lain biru kok ijo sendiri ya... ???
Itu moderator bro..
OOT juga: padahal warna favorit saya biru :P

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia

Post by PreSiDent » Tue Dec 21, 2010 2:51 pm

Cara paling gampang-nya .... langsung tambahin link img-nya di depan text-nya gan
Contohnya :
$_['text_title'] = '<img src="http://xxx/bca.png" /> <br />(Transfer via Bank BCA)';

User avatar
Newbie

Posts

Joined
Thu Aug 27, 2009 10:28 am
Location - Jakarta

Post by nuggix » Tue Dec 21, 2010 3:16 pm

PreSiDent wrote:Cara paling gampang-nya .... langsung tambahin link img-nya di depan text-nya gan
Contohnya :
$_['text_title'] = '<img src="http://xxx/bca.png" /> <br />(Transfer via Bank BCA)';
oke bang bro, dicoba dulu ;D

Menjual Jam Tangan Monol, Sandal Karakter Dhiif's, Tas Handmade Etnik Maika dan Sambel Pecel Asli Madiun Insya Allah Murahh...!!!!

--TokoWae--


User avatar
New member

Posts

Joined
Tue Dec 14, 2010 2:36 pm
Location - madiun - surabaya

Post by nuggix » Tue Dec 21, 2010 4:52 pm

PreSiDent wrote:Cara paling gampang-nya .... langsung tambahin link img-nya di depan text-nya gan
Contohnya :
$_['text_title'] = '<img src="http://xxx/bca.png" /> <br />(Transfer via Bank BCA)';
ini setelah gambarnya ditambahkan di titlenya, di cartnya ikutan muncul, maunya sih gak muncul, cuman di shippingnya doang, kalau ikutan muncul di cart kan gak enak dipandang ;D

Attachments

gambar.jpg

gambar.jpg (28.04 KiB) Viewed 3888 times


Menjual Jam Tangan Monol, Sandal Karakter Dhiif's, Tas Handmade Etnik Maika dan Sambel Pecel Asli Madiun Insya Allah Murahh...!!!!

--TokoWae--


User avatar
New member

Posts

Joined
Tue Dec 14, 2010 2:36 pm
Location - madiun - surabaya

Post by openmycart.com » Tue Dec 21, 2010 7:39 pm

kalau mau pasti jalan langsung bubuhkan dari file bahasanya, kalau belum bisa coba sent file-file trackingnya ke saya nanti saya akan selesaikan.

Find and get many various of opencart modules, themes, mods, etc for your opencart store at http://www.openmycart.com/oc/, OPENCART SITE customization and Maintenance supports at here


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Oct 12, 2010 4:47 am


Post by openmycart.com » Tue Dec 21, 2010 7:44 pm

nuggix wrote:sebenernya kalau yang komersial emang ada, buatan bang bro superbrand yang bisa diganti langsung dari admin tapi sayang gak ada modal buat beli ;D
Sebenarnya saya sudah buat tracking All In One, All In One karena semua tracking yg ada di Indonesia bisa teratasi dengan Extension tersebut, sudah selesai hinga 80% nah tinggal yg 20% lagi belum sempat-sempat karena selalu kesalip dengan pekerjaan lainnya.

Untuk Tracking All In One tersebut saya masih bingung apakah digratiskan atau dengan harga murah ya?

Find and get many various of opencart modules, themes, mods, etc for your opencart store at http://www.openmycart.com/oc/, OPENCART SITE customization and Maintenance supports at here


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Oct 12, 2010 4:47 am


Post by qahar » Tue Dec 21, 2010 10:46 pm

openmycart.com wrote:Sudah selesai hinga 80% nah tinggal yg 20% lagi belum sempat-sempat karena selalu kesalip dengan pekerjaan lainnya.
Untuk Tracking All In One tersebut saya masih bingung apakah digratiskan atau dengan harga murah ya?
Dengan harga sepantasnya bro.

Kalau dgn ekstensi ini banyak ecommerce indo bisa meningkatkan layanan dan profit, pasti tetap di beli. Dan untuk memberitahu calon klien bahwa produk ini bagus, buat versi free-nya. Nanti tinggal dibandingkan beda yg free and commercial apa.
Yang mau blajar bisnis ecommerce terpenuhi kebutuhannya, yang dah serius or intermediete ecommerce bisa meningkatkan kualitas bisnisnya. ;) 8)
Pas update, tentu harus kedua versi tersebut. Lama-lama kan banyak yg rekomend, jadi terkenal deh.. wkwkwkwk :laugh: :laugh:

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia

Post by yaga » Wed Dec 22, 2010 5:52 am

Kalau dgn ekstensi ini banyak ecommerce indo bisa meningkatkan layanan dan profit, pasti tetap di beli. Dan untuk memberitahu calon klien bahwa produk ini bagus, buat versi free-nya. Nanti tinggal dibandingkan beda yg free and commercial apa.
Yang mau blajar bisnis ecommerce terpenuhi kebutuhannya, yang dah serius or intermediete ecommerce bisa meningkatkan kualitas bisnisnya. ;) 8)
Pas update, tentu harus kedua versi tersebut. Lama-lama kan banyak yg rekomend, jadi terkenal deh.. wkwkwkwk :laugh: :laugh:
canggih juga idenya broo qahar, bner broo..kasi free (biar bisa coba)nah kalo dirasa kurangkan bisa beli..itung2 menambah yg free,,sorry ya bosss,,,sorry..bgt..di website ente yg free minim..tambahinlah dikit..yg free..
seperti link ini..
http://www.openmycart.com/oc/all-modifi ... ifications
pencarian nihil
http://www.openmycart.com/oc/all-module ... ee-modules
pencarian nihil
http://www.openmycart.com/oc/all-others/all-free-others
free tapi bayar
http://www.openmycart.com/oc/all-templa ... -templates
pencarian nihil
http://www.opencart.com/index.php?route ... mycart.com
1 gratiss mayan

New member

Posts

Joined
Tue Jun 01, 2010 8:12 am
Location - Bali - Indonesia

Post by openmycart.com » Wed Dec 22, 2010 9:38 am

yaga wrote: canggih juga idenya broo qahar, bner broo..kasi free (biar bisa coba)nah kalo dirasa kurangkan bisa beli..itung2 menambah yg free,,sorry ya bosss,,,sorry..bgt..di website ente yg free minim..tambahinlah dikit..yg free..
seperti link ini..
http://www.openmycart.com/oc/all-modifi ... ifications
pencarian nihil
http://www.openmycart.com/oc/all-module ... ee-modules
pencarian nihil
http://www.openmycart.com/oc/all-others/all-free-others
free tapi bayar
http://www.openmycart.com/oc/all-templa ... -templates
pencarian nihil
http://www.opencart.com/index.php?route ... mycart.com
1 gratiss mayan
Saya masih tergolong pendatang baru jadi mods. themes, extentions yang saya buat blum banyak, link2 gratis diatas yang anda cari emang belum sempat diisi, tapi emang sudah ada rencana mau mengisinya nanti suatu saat. untuk sekarang saya emang lagi ngeber yg komersil, maklum bro saya ini tidak kerja apa-apa, tidak ada bisnis apa2, jadi untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari dulu yg saya pikirkan. saya juga ngerjainnya dri tempat tidur, karena suatu kecelakaan hampir 2 thn lalu membuat kaki saya sebelah tidak beerfungsi lagi, jdi sulit bagi saya mencari kerjaan seperti waktu normal dulu.

kalau saya gratiskanpun tidak ada jaminan ada yg bakalan ngasih donasi, apalagi orang kita 2 indonesia terus terang saja kalau dapat yg gratis seberguna apapun itu sangat pelit buat ngasih donasi, padahal perut saya selalu minta makan biar nga tambah sakit. :'(

Find and get many various of opencart modules, themes, mods, etc for your opencart store at http://www.openmycart.com/oc/, OPENCART SITE customization and Maintenance supports at here


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Oct 12, 2010 4:47 am


Post by openmycart.com » Wed Dec 22, 2010 9:43 am

qahar wrote: Dengan harga sepantasnya bro.
Pantasnya ini nih, kira2 2juta kah? satu juta kah? atau 20RB? :laugh:
qahar wrote: Kalau dgn ekstensi ini banyak ecommerce indo bisa meningkatkan layanan dan profit, pasti tetap di beli. Dan untuk memberitahu calon klien bahwa produk ini bagus, buat versi free-nya. Nanti tinggal dibandingkan beda yg free and commercial apa.
Yang mau blajar bisnis ecommerce terpenuhi kebutuhannya, yang dah serius or intermediete ecommerce bisa meningkatkan kualitas bisnisnya. ;) 8)
Pas update, tentu harus kedua versi tersebut. Lama-lama kan banyak yg rekomend, jadi terkenal deh.. wkwkwkwk :laugh: :laugh:
kayaknya ini pengalaman sukses besar dari theme default2 ya ;)

Find and get many various of opencart modules, themes, mods, etc for your opencart store at http://www.openmycart.com/oc/, OPENCART SITE customization and Maintenance supports at here


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Oct 12, 2010 4:47 am


Post by javasichiro » Wed Dec 22, 2010 9:53 am

aku nunggu yang gratisan dulu aja ya....bolehkan sam openmycart.com

:P :P :P :P :P
maju bisnis online indonesia

http://KePlesetanKaos.com
aneka Kaos Plesetan anak &dewasa
----------terima reseller---------------


New member

Posts

Joined
Tue Nov 30, 2010 10:48 am
Location - Solo

Post by openmycart.com » Wed Dec 22, 2010 9:55 am

oh iya tambahan di openmycart.com juga sebenarnya tersedia koq modul dan extentions yg diskon 50% s/d 100% (FREE) tapi itu untuk sementara baru hanya untuk customer saja. kedepan ada rencana buat yg umum juga sih.

Find and get many various of opencart modules, themes, mods, etc for your opencart store at http://www.openmycart.com/oc/, OPENCART SITE customization and Maintenance supports at here


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Tue Oct 12, 2010 4:47 am


Post by qahar » Wed Dec 22, 2010 1:58 pm

yaga wrote:canggih juga idenya broo qahar, bner broo..kasi free (biar bisa coba)nah kalo dirasa kurangkan bisa beli..itung2 menambah yg free,,sorry ya bosss,,,sorry..bgt..di website ente yg free minim..tambahinlah dikit..yg free..
seperti link ini..
Lha produknya baru 4, ya free-nya baru 1 lha.. :laugh: :laugh:
openmycart.com wrote:kalau saya gratiskanpun tidak ada jaminan ada yg bakalan ngasih donasi, apalagi orang kita 2 indonesia terus terang saja kalau dapat yg gratis seberguna apapun itu sangat pelit buat ngasih donasi, padahal perut saya selalu minta makan biar nga tambah sakit. :'(
Yang bikin toko online pake ekstensi gratis mungkin dah bisa beli motor.. :joker: :joker:
Nah, kalau kita ngerasa bikin produk free jrg yg donasi, ga da salahnya tho kita donasi untuk dev team opencart yg dah bikin Opencart ini gratis.. :laugh: :laugh: :laugh:
meski belum, paling tidak ada niat lha untuk donate :choke: :P

User avatar
Expert Member

Posts

Joined
Tue Jun 29, 2010 10:24 pm
Location - Indonesia
Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests