Post by zhadul » Thu Sep 15, 2016 1:31 am

agan tolong bantuannya, setelah saya upgrade opencart ke versi 2.03, tampilan slideshow dan produk unggulan malah ngilang , gimana agar kembali muncul lagi slideshownya ?

Attachments

gmbr.jpg

gmbr.jpg (53.72 KiB) Viewed 1179 times


Newbie

Posts

Joined
Thu Sep 15, 2016 1:10 am

Post by sukrijotos » Tue Oct 04, 2016 11:59 am

upgrade dari versi berapa sebelumnya??coba dicek lagi modulnya,barangkali perlu ditampilkan atau setting lagi modulnya setelah di upgrade

just another people


User avatar
Active Member

Posts

Joined
Fri May 31, 2013 4:06 pm

Post by docrown » Thu Nov 17, 2016 6:41 pm

sukrijotos wrote:upgrade dari versi berapa sebelumnya??coba dicek lagi modulnya,barangkali perlu ditampilkan atau setting lagi modulnya setelah di upgrade
Bener nih sarannya, biasa ada modul yang harus di setting manual, kali aja slideshownya emang harus manual di setting. Kalau masih belum bisa coba post dimari lagi. Biar ane bantu tanya ke temen :)

CROWNHORECA – Pusat Peralatan Bakery, Dapur dan Mesin Pendingin Komersial untuk Kebutuhan Industri HORECA. Kunjungi crownhoreca.com


New member

Posts

Joined
Tue Mar 25, 2014 11:12 am


Post by saskiacms » Fri Dec 09, 2016 4:02 pm

Ijin mantau ya om penasaran juga takut ngalamin di opencart aku hehe..

Image

SPESIALIS AC & MESIN TANPA BONGKAR MESIN.
Money Back Guarantee - Garansi Uang Kembali Khusus Air Cond Treatment
"Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya" | Visit us Dokter Mobil


Newbie

Posts

Joined
Fri Dec 09, 2016 3:55 pm
Location - Kelapa Gading
Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests