Page 1 of 1

Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Sat Oct 17, 2015 11:00 pm
by irawanto29
JNE resmi menerapkan tarif baru. Untuk memperoleh tarif ke berbagai tujuan dari lokasi Anda, silakan datang ke gerai JNE terdekat, mereka welcome kok memberikan data tarif terbaru. Syaratnya bawa saja Flashdisk atau Hardisk external. Nanti mereka copy kan.

Untuk dari Kota Bandung, gue upload disini saja ya.
Silakan untuk di implementasikan.

http://forum.opencart.com/download/file.php?id=26196

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Wed Nov 18, 2015 11:25 am
by helwie_ahmad
nice share mas ijin download ya.... O0

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Sun Nov 29, 2015 9:50 am
by sukrijotos
terima kasih sudah berbagi :)

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Tue Dec 15, 2015 3:59 pm
by denatour
Untuk kenaikannya berapa persen yah? Apakah setiap kota berbeda?

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Wed Jan 13, 2016 4:38 pm
by keenan36
per tahun 2016 ini ada perubahan lagi ga gan?

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Tue Jan 26, 2016 12:45 am
by letsyellow
Naik mulu nh JNE.. smga pelayanannya juga naik aja..

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Tue Feb 23, 2016 1:10 pm
by helwie_ahmad
apa itu seluruh daerah gan? misalnya sy kn dimalang, nah sy mau minta list harga utk daerah surabaya atau geresik kira-kira apa bisa minta di daerah malang?

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Tue Mar 22, 2016 11:20 am
by kyean
ada API nya nggak ya, jadi bisa di query di web kita

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Wed Apr 20, 2016 2:25 pm
by superbrands
kyean wrote:ada API nya nggak ya, jadi bisa di query di web kita
bisa pakai API rajaongkir gan

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Wed Apr 27, 2016 1:45 pm
by yogaboyz88
kalo tarf JNE terbaru bisa dapat darimana ya??? ???

Re: Perubahan Tarif JNE 2015

Posted: Thu Apr 11, 2019 1:55 pm
by stro27
thanks infonya
btw kalo ada yang butuh pesan travel area jawa timur ( kota Malang, surabaya, madiun, lumajang dan lain lain) atau Area Jawa Tengah ( jogja, solo , semarang dan lain lain kunjungi kami ya di