Page 2 of 2

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Sat Jul 24, 2010 12:36 pm
by bebaspromo
saccarrep wrote: Btul..Btul..Btul... ;D
tuhhh ... masternya udah mengamini .... ;)

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Sat Jul 24, 2010 1:44 pm
by nangawan
bebaspromo wrote:
nangawan wrote:
budifio wrote:udah g error lagi, gan. ;)
ane hapus semua tulisan token nya, gan.
tulisan "token" dimana yg dihapus om... dpt masalah yang sama nie... ???
lah, daripada susah2 hapus semua kata "token" kenapa ndak pake untuk versi 147 aja?
kalau core pakai 147, donlot modulnya untuk 147 biar ngga repot?

MyModule Bro S untuk v147
betul betul betul... :D thanks link-nya om.... :-*
sebenernya sempet nyari my_module utk versi 1.4.7, tp di module page cuma tersedia versi 1.4.8

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Sun Jul 25, 2010 2:17 am
by bebaspromo
nangawan wrote: betul betul betul... :D thanks link-nya om.... :-*
sebenernya sempet nyari my_module utk versi 1.4.7, tp di module page cuma tersedia versi 1.4.8
Merdekaaaa .... sama2, bro ...
kalau mau memilah, memilih dan mencoba module versi lawas, monggo hajar di sana. Sampai :drunk: dan O0 juga boleeh .... :laugh:

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Sun Jul 25, 2010 10:27 am
by saccarrep
bebaspromo wrote: Merdekaaaa .... sama2, bro ...
kalau mau memilah, memilih dan mencoba module versi lawas, monggo hajar di sana. Sampai :drunk: dan O0 juga boleeh .... :laugh:
Klo milih banyak emang bisa :drunk: tapi klo bro nangawan cuma pengen yg mymodule
nangawan wrote: sebenernya sempet nyari my_module utk versi 1.4.7, tp di module page cuma tersedia versi 1.4.8
bisa memilah, memilih dan mencoba dari sini. Disitu tinggal pilih OC yg versi brapa ;)

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Mon Oct 25, 2010 8:12 pm
by pendigood
Hi Teman-teman, mohon bantuannya yah....
gw kebalikannya dari topik ini nih, jadi web-ku sudah ditaruh Icon Yahoo Messenger beserta beberapa message di bawahnya, nah gw mau hapus icon yahoo messenger itu dan juga kata-kata di bawah nya.
Tapi itu temenku yang bikinin dulunya, dan dia sudah lupa edit nya harus ke folder / file yang mana.
Bisa minta bantu teman-teman, kira-kira ada di folder database mana ya?

Makasih banyakk......

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Tue Oct 26, 2010 9:15 pm
by qahar
kemungkinan biasanya di folder template/common
di cek di right_column atau left_column

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Thu Dec 23, 2010 3:36 pm
by togu25
wah mantab bener nih module! dah di coba dan hasilnya maknyus!

Re: nampilin icon yahoo messenger OC 1.4.7

Posted: Sun Aug 07, 2011 1:54 pm
by kupu57
Gan... kalo cara bikin YM utk customer service kayak yang ada di web ini gimana ya?

ini web-nya http://www.griyasaranaonline.com
thanks gan