Post by irfanhakim » Wed Dec 03, 2014 1:14 am

Biasanya semua pakai query tertentu yang mana bot itu bisa mendeteksi berdasarkan query itu, menurut saya lebih baik di jaga security nya aja, mulai dari backup, dll

Cara Memperbesar Payudara | Cara Meninggikan Badan | Ejakulasi Dini | Cara Memperbesar Penis


Newbie

Posts

Joined
Sun Oct 26, 2014 3:59 pm

Post by jakartawebhosting » Thu Dec 11, 2014 3:41 pm

saya setuju.
cari aman lebih baik backup data - data penting.
kalau masih bisa jebol security nya gimana nih gan ?? ;D

JakartaWebhosting.com Product: Shared Hosting | Reseller Hosting | Cloud Hosting | Dedicated Server | Domain Registration | Opencart Hosting


New member

Posts

Joined
Wed Oct 15, 2014 10:59 am

Post by ronaldinho » Tue Feb 03, 2015 1:00 pm

Ganti folder admin ajah gan, tp agak repot mesti ada edit2 lagi gan...

Newbie

Posts

Joined
Tue Feb 03, 2015 12:53 pm

Newbie

Posts

Joined
Wed Sep 16, 2015 12:48 am


Post by docrown » Wed Nov 02, 2016 4:37 pm

Coba backup data dulu, gan. Biar aman dan tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Ane pribadi blom ada solusi. Nanti coba disampaikan ke master2 yang ahli.

CROWNHORECA – Pusat Peralatan Bakery, Dapur dan Mesin Pendingin Komersial untuk Kebutuhan Industri HORECA. Kunjungi crownhoreca.com


New member

Posts

Joined
Tue Mar 25, 2014 11:12 am

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 9 guests