Search found 3 matches

Page 1 of 1

Search found 3 matches

Re: [TANYA]Cpanel

gan kalo agan pake shared hosting (bukan VPS atau private hosting lainnya) sebaiknya agan tanyain ke CS tempat agan hosting. biar di periksa sama adminnya. soalnya kita nggak bisa ngelakuin banyak hal di shared hosting. kudu yang punya hak akses admin ato root yang bisa ngedeteksi permasalahan agan....

Jump to post
  • Thu Jan 31, 2013 1:11 pm
  • Replies 6
  • Views 1787
Re: bad for SEO? - same text in both language tabs

as i know google spider has ability to translate your keyword, meta, tags, description etc. so yes, its effect your SEO. CMIIW

Jump to post
  • Thu Jan 31, 2013 1:07 pm
  • Replies 3
  • Views 825
Re: Informasi seputar Hukum E-Commerce Indonesia

e-commerce di pajekin nggak sih..?? kalo iya kelewatan banget tuh pemerintah. dikit2 di pajekin. lama2 eek ama pipis juga di pajekin. mending kalo pajeknya buat kebutuhan rakyat lah ini cuma di korupsi. capek2 kerja yang makan para penggede diatas sono... ???

Jump to post
  • Thu Jan 31, 2013 1:04 pm
  • Replies 84
  • Views 47422

Page 1 of 1

Search found 3 matches